Jumat, 28 Desember 2018

4 Casual Fashion Item Ini Akan Menemani Kamu di 2019

POP Sugar
Nggak terasa ya sebentar lagi udah mau masuk ke tahun 2019. Pastinya, nggak Cuma resolusi kamu yang berganti, trend fashion pun juga akan berganti. Nah, untuk kamu yang suka banget dengan fashion style yang simple dan casual, kamu harus tau trend yang satu ini. Yap, 4 casual fashion item yang satu ini akan menemani kamu di 2019.
1. Cargo Pants
Celana dengan aksen kantong yang banyak ini pasti udah nggak asing lagi untuk kamu yang suka travelling. Celana ini emang nyaman dan pewe banget karena memang modelnya yang longgar dan memiliki banyak kantong, jadi dapat menaruh banyak barang di kantong-kantong tersebut. Selain itu, kamu juga bisa memadukan celana ini dengan outfit yang simple, karena celana carpo sendiri sudah cukup unik.
2. Tye Dye Shirt
Wah, kalau fashion item yang satu ini sih super pewe dan adem banget ya girls. Kamu bisa banget untuk pakai trend yang satu ini karena memang modelnya yang casual dan motifnya yang unik. Yap, tye dye memang diramalkan akan kembali hype di tahun 2019. Jadi, nggak hanya tye dye shir, sweater, dan jacket dengan motif tye dye juga bisa kamu coba loh.
3. Biker Short
Fashion item yang satu ini emang lagi hits banget nih dari pertengahan hingga akhir tahun 2018, dan fashion item yang satu ini ternyata akan kembali menjadi trend di tahun 2019 loh. Celana pendek yang super casual ini memang mudah banget untuk dipadukan dengan fashion item yang lainnya. Seperti sweatshirt atau oversized blazer, bisa kamu padkan dengan biker short.
4. Platform Sandals
Nah, nggak cuma pakaian aja, tetapi aksesoris yang super casual ini juga akan menjadi salah satu trend di tahun 2019. Sandal memang menjadi salah satu pilihan untuk kamu yang ingin tampil casual namun tetap terlihat stylist. Nah, jangan khawatir karena di tahun 2019 platform sandals ini akan menemani hari kamu.
Artikel Asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar