Jumat, 28 Desember 2018

4 Kebiasaan Saat Malam Hari yang Bisa Buat Kulit Jadi Rusak, Segera Hindari!

4 Kebiasaan Saat Malam Hari yang Bisa Buat Kulit Jadi Rusak, Segera Hindari!
Kulit rusak bisa disebabkan oleh berbagai macam hal misalnya seperti 4 kebiasaan saat malam hari yang sering kita lakukan berikut ini Teens.
Kulit rusak bisa disebabkan oleh berbagai macam hal misalnya seperti 4 kebiasaan saat malam hari yang sering kita lakukan berikut ini Teens. 
Memiliki kulit yang sehat dan cantik bagi sebagian orang bukanlah hal yang mudah. Jadi jika kalian sudah memiliki kulit yang sehat dan cantik, sebaiknya tetap jaga dan hindari 4 kebiasaan berikut ini ya. 
Sebelum tidur, pokoknya wajib membersihkan wajah ya Teens (dok. Reader's Digest)
Malas membersihkan wajah
Kebiasaan yang satu ini bisa menyebabkan kulit menjadi bermasalah jika terus-menerus dilakukan. Meskipun kalian tidak menggunakan makeup, tapi sebaiknya tetap membersihkan wajah sesaat sebelum tidur ya. Memangnya kalian mau nih Teens tidur dengan kulit wajah yang telah terpapar debu, asap hingga kotoran?
Telat tidur
Siapa nih yang suka begadang? Kebiasaan yang satu ini harus segera kalian hilangkan ya Teens karena bisa membuat kulit terlihat lebih kusam dan capek. Tidur kurang dari 6 jam sehari bisa membuat kulit jadi lebih mudah muncul keriput dan lingkaran gelap pada mata. 
Terlalu lama berendam air hangat juga bisa membuat kulit rusak lho (dok. Unsplash)
Terlalu lama berendam dengan air hangat
Kebiasaan berendam air hangat sebelum tidur memang bisa membuat kita lebih tenang. Namun kalian harus tahu nih Teens jika kita terlalu lama berendam dengan air hangat maka juga bisa membuat kulit menjadi lebih kering lho. Jadi sebaiknya kurangi kebiasaan yang satu ini daripada kulit terlanjur jadi lebih kering. 
Makan camilan yang nggak sehat 
Camilan seperti keripik memang sangat nikmat dan kita akan cukup kesulitan menolaknya. Akan tetapi sebaiknya jangan makan camilan yang nggak sehat sebelum tidur ya Teens. Banyaknya kandungan garam dalam snack yang kita konsumsi bisa membuat wajah kita terlihat lebih bengkak lho. Jadi jika lapar, sebaiknya konsumsi buah atau sayur saja ya. 
4 kebiasaan seperti di atas sebaiknya segera kalian hindari ya Teens daripada nantinya kalian menyesal karena kulit terlanjur sudah rusak. 
Artikel Asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar