Minggu, 06 Januari 2019

Jane Shalimar Ungkap Alasan akan Kirim Pengacara untuk Vanessa Angel

Vanessa Angel dan Jane Shalimar
Vanessa Angel dan Jane Shalimar | Instagram/vanessaangelofficial
VIVA – Artis Vanessa Angel dan model AS, diduga Avriellya Shaqila, digelandang ke Mapolda Jatim atas dugaan kasus prostitusi online, Sabtu, 5 Januari 2019 sekitar pukul 12.30 WIB. Vanessa Angel dikabarkan membanderol tarif sekali kencan seharga Rp80 juta.
Mendengar kabar tersebut, artis sekaligus teman dekat Vanessa, Jane Shalimar mengatakan akan memberi bantuan kepada artis FTV tersebut. Jane membenarkan akan mendampingi Vanessa melalui pengacara yang ia kirim.
"Iya (akan mengirim pengacara ke Jatim untuk membantu Vanessa)," ujar Jane kepada VIVA melalu sambungan telepon, Minggu, 6 Januari 2019.
Meski pernah berseteru dengan Vanessa, ibu satu anak ini membeberkan alasan di balik sikapnya tersebut. Jane tak ingin Vanessa hanya didampingi pengacara yang tidak mendukungnya secara tepat.
"Niatnya untuk memberikan support, supaya ada tim lawyer yang serius mendampingi (bukan asal tampil)," jelasnya.
Sebelumnya, Jane mengungkapkan kepada publik akan segera memberikan pengacara yang akan mendampingi Vanessa melalui akun instagram miliknya.
"Semoga @vanessaangelofficial hanya berada di waktu dan tempat yang salah. Teman-teman semua, biarkan proses pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak kepolisian berjalan sebagaimana mestinya.. tetap doakan spy Eca bisa menyelesaikan masalah ini dgn baik.. Stay focused ca, bsk lawyer kk standby disana untuk mendampingi kamu,"tulisnya, Sabtu, 5 Januari 2019. (umi)
Artikel Asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar