Minggu, 06 Januari 2019

Ternyata Begini Cara Vanessa Angel Berhasil Kelabui Sang Pacar & Manager

Vanessa Angel (Instagram/vanessaangelofficial)
Artis cantik Vanessa Angel ditangkap polisi karena terlibat dalam kasus prostitusi online.
Saat itu, Vanessa Angel terciduk saat sedang melakukan hubungan suami istri dengan seorang pengusaha yang hingga saat ini masih dirahasiakan identitasnya.
Diam-diam pergi ke Surabaya, ternyata sang manager mengaku jika ia tak mengetahui kejadian ini.
Dikutip dari Grid.ID, Berdasarkan keterangan sang manajer, Vanessa Angel saat itu sedang ngambek dengan pacarnya.
"Nah saya juga enggak tahu mbak, tadi Vanessa bilangnya lagi ngambek sama pacarnya," papar Lidya saat dihubungi tim.
Lidya, manager Vanessa Angel mengatakan bahwa ia baru mendengar kabar tersebut dari wartawan dan berita yang beredar
"Saya juga enggak tahu, karena ngomongnya kayak gitu tadi kan saya berpikiran kalau ini Sabtu-Minggu, karena ngambek-ngambekan sama pacar gitu, saya juga belum tahu posisinya di mana, entah dia ngumpet, takut dicariin sama pacarnya atau gimana karena namanya anak-anak lagi kasmaran terus ngambek-ngambekan ya kayak gitu, saya juga enggak tau karena belum bisa ditelepon, saya juga baru tahu kabarnya dari teman-teman wartawan mba," terangnya, dikutip dari Grid.ID.
Vanessa Angel dan kekasih barunya - Instagram @vanessaangelofficial
Rupanya, kepergian Vanessa Angel ke Surabaya ini tidak diketahui oleh sang pacar.
Sebelum terciduk oleh polisi, Vanessa Angel menitip pesan kepada sang manajer.
Vanessa Angel berperangai bahwa dirinya akan mengisi sebuah acara di Surabaya.
"Dia juga pesan kalau ada yang nyari dia suruh bilang kalau dia lagi ngisi acara di Surabaya gitu," tambahnya, dikutip dari sumber yang sama.
Lebih lanjut, manager Vanessa Angel tak mengetahui dari mana artisnya tersebut mendapat pekerjaan tersebut.
"Saya sama sekali tidak tahu. Kalau tarif FTV, nge-MC, pasti saya tahu, karena saya (yang) nego (bernegosiasi dengan calon klien). Tapi, kalau tarif yang lain, saya enggak tahu," ujarnya dikutip dari Kompas.com, Minggu (6/1/2019).
Lidya juga membantah dugaan warganet terkait keterlibatanya dalam kasus dugaan prostitusi online yang menyeret artisnya tersebut.
"Dibilangnya saya terlibat juga. 'Masa manajemen enggak tahu,' katanya. Lah, kalau memang seperti itu, saya udah punya rumah 10 tingkat, he he he," ucapnya, dikutip dari Kompas.com.
Artikel Asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar